Kamis, 17 Januari 2019

RENI SASMITA - 12 january...

12 JANUARY …



HAPPY BIRTHDAY
SAENG-IL CHUGHAHAE
SELAMAT HARI LAHIR
SELAMAT ULANG TAHUN,
BARAKALLAH, dan masih banyak lagi kalimat yang terucap pada tanggal 12 di bulan January ini.


Aku bersyukur karna masih banyak yang mengingat akan tanggal bersejarah itu.
Banyak terimakasih juga atas doa, kejutan, dan apapun itu..
Teruntuk  saudara, keluarga, sahabat, teman dekat, dan semuanyaa, aku ingin mengakui bahwa aku sangat bersyukur terlahir menjadi bagian dari kalian. Menjadi bagian dari kehidupan kalian yang sangat nyaman ini . Bisa saling menjaga, berbagi suka maupun duka, saling mencintai dan menyayangi.
Aku sangat menyayangi kalian, mungkin melebihi rasa sayang kalian kepada ku. Aku memang tidak  pandai mengekspresikan rasa sayang ini, tapi disetiap sujud ku, aku tak akan pernah lupa untuk memohon yang terbaik kepada ALLAH SWT untuk kalian.
Aku juga tidak pandai menyampaikan rasa, aku tidak pandai menulis, aku juga tidak pandai mencurahkan rasa dengan gamblangnya. Tapi, aku siap untuk selalu ada disetiap keluh kesah kalian. Aku selalu ingin membuat kalian menjadi manusia yang paling bahagia karna telah mengenalku dan memiliki ku. Tapi ku rasa kalimat itu terlalu melampau seperti majas hiperbola. Ahhh.. aku bingung apayang harus ku katakana.
“naskahku ini memang acak-acakan. Tapi apapun itu, tujuanku hanya ingin memberitahu bahwa kalian sangat berharga dan aku sangat menyayangi kalian”


RENI SASMITA
(RENSAS)

Tidak ada komentar :

Tidak ada komentar :

Posting Komentar